Thursday, July 15, 2010

Ada Apa Dengan Hidupku..

Rate postingan ini :
{[['', '']]}
{["Useless", "Boring", "Need more details", "Perfect"]}


Ada apa denganku...
Hati, otak, panca inderaku seolah tak hidup lagi
Hampa... Sepi... Mati...
Tak ada asa dan cita yang bisa kujadikan sebagai arah langkah
Tak ada percikan-percikan semangat yang timbul dari dalam dada
Entahlah, aku tak tahu dengan hidupku...



Mungkinkah ini karena jalan-jalan yang kulalui terlihat buntu
Atau mungkin karena tak ada lagi tali yang mengikatku saat aku jauh dari lurusku
Atau... Mungkin juga karena tak ada lagi ranting kayu yang menopang tubuhku saat aku limbung
Ya Allah, ada apa dengan hidupku..

Berikan aku terangMu ya Allah...
Berikan aku lurus jalanMu...
Berikan aku celah hingga aku bisa meraihMu...
Aku pasrah kepadaMu ya Allah...

No comments:

Post a Comment