Saturday, April 16, 2016

Termurah "Gps Garmin eTrex 30" M.T.

Rate postingan ini :
{[['', '']]}
{["Useless", "Boring", "Need more details", "Perfect"]}

GPS eTrex® 30 Garmin
Kami Paling Populer Handheld GPS dengan 3-axis Kompas

   basemap di seluruh dunia
   2.2 "65K warna, layar sinar matahari dapat dibaca
   kompas 3-axis dan altimeter barometrik
   kemampuan nirkabel untuk berbagi titik arah, rute dan geocaches dengan perangkat lain yang sejenis
   GPS dan GLONASS satelit untuk penentuan posisi cepat

eTrex 30 mengambil salah satu dari handheld GPS yang paling populer dan dapat diandalkan dan membuatnya lebih baik. Ergonomi ditingkatkan, antarmuka ditingkatkan, geocaching paperless dan kemampuan pemetaan diperluas membuat eTrex lebih fleksibel dan user-friendly, sambil mempertahankan ketangguhan dan daya tahan.

eTrex Minisite
Lihat Jalan

eTrex 30 memiliki ditingkatkan 2,2 ", 65K warna, layar sinar matahari dapat dibaca. Tahan lama dan tahan air, eTrex 30 dibangun untuk menahan unsur-unsur. Ini memiliki antarmuka ditingkatkan dan berdiri kuat terhadap debu, kotoran, kelembaban atau air.
Alat baru untuk Trek Anda

eTrex 30 menambahkan kompas elektronik built-in 3-axis tilt-kompensasi, yang menunjukkan pos anda bahkan ketika Anda sedang berdiri diam, tanpa memegangnya tingkat. Juga ditambahkan adalah altimeter barometrik yang melacak perubahan tekanan untuk menentukan ketinggian yang tepat Anda, dan Anda bahkan dapat menggunakannya untuk plot tekanan udara dari waktu ke waktu, yang dapat membantu Anda mengawasi perubahan kondisi cuaca.
Pergi ke mana saja

Dengan berbagai gunung kompatibel, eTrex 30 dirancang untuk digunakan pada ATV, sepeda, di perahu, sebagai genggam atau di mobil Anda. Gunakan auto mount peta kemampuan dan Kota Navigator NT ® untuk turn-by-turn arah mengemudi, atau kasar mount untuk sepeda motor atau ATV. Di mana pun Anda pikir Anda mungkin mengambil eTrex, ia memiliki pemetaan dan gunung untuk Anda di sana.
Go global

eTrex adalah penerima konsumen kelas pertama kalinya yang dapat melacak kedua satelit GPS dan GLONASS secara bersamaan. GLONASS adalah sistem yang dikembangkan oleh Federasi Rusia yang akan beroperasi penuh pada tahun 2012. Bila menggunakan satelit GLONASS, waktu yang dibutuhkan untuk penerima untuk "mengunci" ke posisi adalah (rata-rata) sekitar 20 persen lebih cepat daripada menggunakan GPS. Dan ketika menggunakan kedua GPS dan GLONASS, penerima memiliki kemampuan untuk mengunci ke 24 satelit lebih dari menggunakan GPS saja.
Tambahkan Maps

Dengan slot kartu microSD ™ dan 1,7 GB memori internal, eTrex 30 memungkinkan Anda memuat peta TOPO 24K dan tekan jalan, pasang di BlueChart ® g2 kartu dimuat untuk hari besar di atas air atau Kota Navigator NT data peta untuk turn-by Turn routing pada jalan (lihat tab peta untuk peta yang kompatibel). eTrex 30 juga mendukung Birdseye Citra Satelit (perlu berlangganan), yang memungkinkan Anda men-download gambar satelit ke perangkat Anda dan mengintegrasikan mereka dengan peta Anda.
Berbagi Nirkabel

eTrex 30 memungkinkan Anda berbagi titik arah, tracks, rute dan geocaches secara nirkabel dengan perangkat lain yang kompatibel. Jadi sekarang teman juga dapat menikmati kenaikan favorit Anda atau cache yang - hanya tekan "kirim" untuk mentransfer informasi Anda.
Jauhkan Fix

Dengan sensitivitas tinggi, WAAS-enabled GPS receiver dan prediksi satelit hotfix, eTrex menempatkan posisi Anda dengan cepat dan tepat dan mempertahankan lokasi GPS bahkan di sampul berat dan dalam ngarai.
Cari Fun

eTrex 30 geocaching mendukung GPX file untuk men-download dan rincian geocaches langsung ke unit Anda. Kunjungi OpenCaching.com untuk memulai petualangan geocaching Anda. Dengan pergi tanpa kertas, Anda tidak hanya membantu lingkungan tetapi juga meningkatkan efisiensi. eTrex 30 toko dan menampilkan informasi kunci, termasuk lokasi, dataran, kesulitan, petunjuk dan deskripsi, yang berarti tidak ada lagi secara manual memasukkan koordinat dan cetakan kertas. Cukup meng-upload file ke GPX unit Anda dan mulai untuk berburu cache.
Rencanakan perjalanan Anda Berikutnya

Memimpin petualangan berikutnya dengan basecamp ™, perangkat lunak yang memungkinkan Anda melihat dan mengatur peta, titik arah, rute, dan trek. software perjalanan-perencanaan gratis ini bahkan memungkinkan Anda untuk membuat Garmin Adventures yang Anda dapat berbagi dengan teman-teman, keluarga atau rekan penjelajah. BaseCamp menampilkan data peta topografi dalam 2-D atau 3-D di layar komputer Anda, termasuk garis kontur dan profil elevasi. Hal ini juga dapat mentransfer jumlah tak terbatas citra satelit ke perangkat Anda ketika dipasangkan dengan berlangganan Citra Satelit Birdseye.

Untuk informasi Harga terbaik dan Preview product, Hub:
Contact Person:
Dudi Ginanjar
E-mail : duniasurvei22@gmail.com
Situs Web : mediateknologi.net
Pesan Instan : 5CA90775
Ponsel : 081282325830
Telpon : 021-7341681
Faks : 021-7340676
http://165f9.indonetwork.co.id



INFO IKLAN :
Pengirim : Dudi Ginanjar | Kunjungi Website
Email : duniasurvei22@gmail.com
Kota : Jakarta Selatan
No. Tlpn : 081282325830
Kategori : Elektronika
Label/Tag : jual, gps garmin, garmin gps, garmin etrex, gps garmin, gps etrex 30, murah, gps etrex 10,

No comments:

Post a Comment