Friday, November 15, 2013

Mouse Jari - Bekerja diatas Permukaan Apa Saja. Mudah dan Praktis

Rate postingan ini :
{[['', '']]}
{["Useless", "Boring", "Need more details", "Perfect"]}
Apakah bekerja di depan komputer selama berjam-jam membuat tangan Anda pegal dan capek? Bisa jadi karena tangan kanan terlalu sering menggapai dan menggerakkan mouse pada saat mengetik. Sementara letak mouse berada jauh di sebelah kanan keyboard. Anda bisa coba pakai mouse jari ini sebagai solusinya.

Mouse Jari, Bekerja diatas Permukaan Apa Saja



Mouse jari lebih praktis dan ringan daripada mouse konvensional. Anda tidak perlu lagi menggapai mouse yang berada di atas meja, tapi cukup menggerakkan mouse jari anda di atas keyboard saat sedang mengetik. Karena mouse lucu ini bisa bekerja di atas permukaan apapun termasuk keyboard. Tak perlu lagi memindahkan tangan dari keyboard hanya untuk menggerak mouse. Tapi cukup sentuh mouse unik Anda dan langsung klik. Mouse jari ini juga sangat lincah, jadi bila digerakkan sedikit saja sudah dapat menjangkau range yang luas.

Bila Anda terbiasa bekerja dengan menggunakan mouse biasa, mungkin sedikit terasa agak aneh saat pertamakali memakai mouse jari ini. Namun setelah beberapa waktu akan terbiasa dan semuanya berjalan lancar. Malah bisa lebih asyik pakai mouse terbaru ini. Bagi Anda yang aktifitasnya banyak di depan komputer, finger mouse ini sangat pantas untuk anda coba. 

Spesifikasi :
- USB Interface
- 1200 dpi
- Plug and play, tinggal colok langsung pakai

Mouse Jari

Mau tampil dengan mouse yang beda? Pakai mouse jari, lebih praktis, unik dan ringan. Bisa digunakan diatas permukaan apa aja. Tak perlu menggapai mouse yang berada diatas meja.

Jika berminat, Silahkan KLIK DISINI untuk melihat Info lebih jelas/lengkap... 

No comments:

Post a Comment