Sunday, October 27, 2013

Proyektor Murah - Presentasi & Home Theater in One Gadget

Rate postingan ini :
{[['', '']]}
{["Useless", "Boring", "Need more details", "Perfect"]}
Bagi Anda yg bekerja di bidang advertising, marketing ataupun tenaga pengajar seperti dosen atau guru, tentu di dalam rutinitas sehari-hari hampir tidak pernah lepas dari aktivitas presentasi di hadapan klien kerja serta siswa. Nah, agar presentasi Anda dapat berjalan dengan lancar, selain persiapan yg matang Anda juga membutuhkan sarana pendukung yg mumpuni, bukan ?

proyektor murah2

Kami telah menghadirkan proyektor murah terbaru dengan desain mini yg portable. Bisa presentasi melalui laptop/PC, memori card, serta proyeksi dari beragam gadget dgn AV out.

Desain kokoh & portable
Proyektor yang satu ini mampu mendukung kinerja mobile Anda, apalagi buat Anda yang harus sering wira-wiri. Desainnya mini, begitu portable dibawa kemana-mana. Dalam paket sudah include case bag, pas dech untuk simpan proyektor mini & langsung dapat masuk ransel/tas kerja. Selain itu, modelnya kokoh dengan tombol yang mudah dioperasikan oleh orang awam sekalipun. Easy to carry, easy to operate.

Presentasi dari laptop, PC atau langsung dari memori card
Merupakan keluaran brand ternama Genius yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, proyektor murah memungkinkan Anda untuk melakukan presentasi baik dari laptop, PC, maupun memori card. Support berbagai format file : video (AVI/MOV/XviD/3GP/MP4), foto (JPG/BMP/PNG), Office 2007, serta PDF.

Buat bioskop pribadi di rumahmu
Tidak hanya itu, proyektor murah juga mampu memproyeksikan dari berbagai gadget dengan AV out, semisal TV & DVD Player. Buat apa jauh-jauh ke bioskop jika Anda bisa membuat home theater sendiri di rumah. Nikmati tayangan favorit bersama keluarga saat weekend atau nonbar pertandingan bola bersama teman-teman.

Proyeksi gambar terang, baterai hemat daya
Proyektor mini memiliki tingkat kecerahan 25-30 ANSI lumens dgn fokus yg mudah diatur. Proyeksi gambarnya terang dgn resolusi 800×600 (SVGA) & screen maksimal 75”. Tersedia pula pilihan menu Smart Image Wizard untuk meningkatkan kecerahan atau menyesuaikan warna. Selain itu, Didukung baterai internal rechargeable plus eco mode untuk menghemat baterai saat tidak dipakai. Setelah diisi penuh, baterai dapat bertahan hingga 2 jam pemakaian. Nah, untuk LED light-nya bisa tahan hingga 20.000 jam. Artinya, jika rata-rata pemakaian per-hari selama 2 jam, maka bisa dipakai hingga umur 27 tahun, Gan. Busyet dah !

Teknologi Ceiling Kit
Fitur ini dijamin bikin Anda makin pewe nonton layar lebar. Bisa proyeksikan ke langit-langit, sehingga Anda bisa menikmati berbagai tayangan sambil tiduran. Sebagai tambahan, proyektor mini sudah dilengkapi memori internal 1GB. built-in speaker dgn colokan untuk ke earphone maupun speaker eksternal. Ada remote-nya juga sehingga bisa dikontrol tanpa harus menyentuh unit. Terdapat pula tripod untuk menstabilkan gambar. Komplit kan ?

Soal harga, jika dibandingkan dgn produk lainnya dgn fitur yg sama, proyektor mini ini lebih bersahabat dgn kantong Anda.

proyektor mini 3

Jika berminat, Silahkan KLIK DISINI untuk melihat Info lebih jelas/lengkap...

No comments:

Post a Comment