Saturday, May 14, 2011

Tentang ODAP System | Kerja Online Entry Data Paruh Waktu (Part Time)

Rate postingan ini :
{[['', '']]}
{["Useless", "Boring", "Need more details", "Perfect"]}


ODAP (Online-based DataAssigment Program)
ODAP adalah sejenis bisnis/kerja online yang tugasnya adalah mensubmit data/mengentry data pengunjung yang masuk dari promosi URL/link yang tersedia di member area. Bisnis/Kerja Online ODAP ini berpotensi untuk menghasilkan profit hingga jutaan per bulannya.

Bisnis yang sudah lama berdiri dan dulunya hanya dilakukan offline ini masih tetap berkembang dan berkomitmen untuk jujur dalam memberikan penghasilan anda tepat pada waktunya, tanpa di tunda-tunda dan anda lihat uang akan segera masuk ke rekening anda sebesar penghasilan yang anda peroleh dari program yang begitu mudah dikerjakan ini. Tanpa ada potongan apapun dalam bentuk apapun. Silahkan anda pakai dan belanjakan uang anda sesuka hati, entah untuk membiayai kebutuhan keluarga anda, biaya kuliah, sekolah, atau untuk modal anda membuka usaha. Itu semua dapat anda capai di sini.

Bahkan atas keseriusan management ODAP, mereka juga memberi gaji tetap sebesar Rp. 2.000.000,- per bulan atas jasa kita. hebatnya lagi, sejak pertama kali keanggotaan di aktifkan Anda Langsung akan di beri Rp. 200.000,-. Silahkan anda mencari dan menentukan berapa penghasilan yang anda inginkan.

Bisnis online ini berbeda dari bisnis-bisnis yang lain. Silahkan anda bandingkan sendiri keunggulannya. Bisnis ini bisa di jalankan oleh siapa saja dan di mana saja memakai laptop/komputer, hp, BB, terserah anda asal mempunyai koneksi internet. Tidak perlu keahlian khusus, cukup bisa ngetik dan browsing internet.

Cara kerjanya mudah, yaitu mengentry data yang ada di member area ke dalam form yang telah disediakan. Tetapi Anda harus benar-benar berkomitmen untuk sukses di program ini, program kerja paruh waktu yang dapat di kerjakan 1-2 jam/hari tanpa mengganggu aktivitas anda yang lain, tanpa perlu membuat website, tanpa perlu kerja keras banting tulang, yang perlu di lakukan adalah mempromosikan link anda yang tercantum di member area anda bila anda sudah bergabung dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Program ODAP ini aman, terpercaya dan mampu menghasilkan profit yang besar untuk anda. Siapapun anda, apapun latar belakang anda asal mempunyai kemauan untuk sukses, anda pasti juga bisa. Mungkin ini adalah kesempatan anda untuk mengubah kondisi finansial/keuangan anda.

Untuk anda yang serius dan ingin melihat informasi lebih lanjut "Bisnis Termudah dan Menjanjikan" ini, silahkan KLIK DISINI...!!!

Setelah muncul tampilan form seperti gambar berikut...




Kemudian, silahkan isi NAMA dan alamat E-MAIL anda dengan benar/valid (Informasi GRATIS).

Setelah anda klik tombol "SUBMIT", anda akan langsung masuk ke situs program ODAP System. Bacalah dengan seksama, jangan sampai ada yang terlewat. Selanjutnya keputusan di tangan anda.
"SALAM SUKSES"

9 comments:

  1. itu bener ? katanya itu pay per lead, ngajak orang biar bisa dapet 10rb. kalo cuma isi data khan tanpa ngajak orang bisa tapi kalo data yang diisi harus orang yang terdaftar agak susah juga kayaknya. tapi tertarik juga buat ngikutin.

    ReplyDelete
  2. Tentang cara kerja O.D.A.P ini kira-kira tingkat kesulitannya dimana? trims atas jawabannya

    ReplyDelete
  3. Bestari :
    Buat saya pribadi, kesulitannya hanya pada waktu luang..

    ReplyDelete
  4. saya sempat tertarik dengan bisnis ini tapi saya bingung kok tidak ada alamat atau nomor telepon yang bisa saya hubungi ya pak? rasanya aneh punya atasan tapi kok ga kenal atau ga bisa diajak konsultasi. trims..

    ReplyDelete
  5. Anda bisa konsultasi di menu Contact Us..
    Disana anda bisa bertanya apapun tentang program.. Saya dulu juga seperti anda sebelum akhirnya saya daftar...

    ReplyDelete
  6. mau numpang tanya, apa memang harus promo link kita karena katanya entry data. klo link kita tdk dipromosikan bgmana? trmksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus promo link, karena datanya berasal dari orang yg mengisi email valid di form yg ada di link yg kita sebarkan..

      Delete
  7. Gan ane mau tanya , saya prnah baca komen org lain tntang ODAP, kata.a skrang2 kalo pas mau entry data , dkatakan valid stelah org lain mngisi link ref odap kita, trus hrus mngisi forum pndaftaran.a jga? Apakah bnar?
    Bls ke aldybahrulhilmi@gmail.com :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Mas Aldy, Harus melalui 2 tahap pengisian form di link ref ODAP dan mengisi form pendaftaran di menu join now..

      Delete