Saturday, January 29, 2011

Peluang Usaha di Bisnis Warung Kopi

Rate postingan ini :
{[['', '']]}
{["Useless", "Boring", "Need more details", "Perfect"]}
Sumber :
FranchiseWaralaba
www.Franchisewaralaba.Com


Bagi Anda para investor yang tertarik untuk berinvestasi di manisnya bisnis kedai kopi. Tak perlu khawatir, ada banyak peluang bagi Anda untuk merealisasikannya.
Pasalnya, ada banyak peluang usaha kedai kopi yang menawarkan bentuk kerja sama baik itu berupa waralaba atau pun join venture.
Berikut adalah nama beberapa jenis usaha kedai kopi yang menawarkan kerjasama waralaba:

Kedai Kopi dan It’s Coffee.
Investasi untuk buka Kedai Kopi, modal awal yang harus
dikeluarkan adalah sebesar Rp 175 juta. Modal pembukaan It ’s Coffee lebih besar: Rp 250 juta. dengan perincian, sekitar Rp 40 juta, digunakan untuk pengadaan perlengkapan, seperti mesin penggerus kopi, gelas, maupun oven microwave. Itu diluar tempat.

Black Canyon Coffee, asal
Thailand waralaba kedai kopi asal thailand ini sangat cepat berkembang karena potensi pasar Indonesia yang sangat besar. Investasi mulai dari Rp 1,5 hingga 2 Milyar dan Rp 500 juta
Info lebih lanjut:
www.blackcanyoncoffee.com

Excelso Cafe, kedai kopi lokal asli indonesia besutan PT Kapal Api ini juga memberikan peluang investasi. Namun pihak excelso hanya buka peluang bagi Anda yang hanya tinggal diluar luar Jawa.
Info lebih lanjut:
http://www.kapalapi.co.id/INA/pmcfe_excelso.htm

Kopi Torabika yang membuka Kedai Kopi Torabika. Investasi Rp 10 juta, dengan peruntukan booth+peralatan, barang dagangan awal, training, selling kit dll.
Info lebih lanjut:
http://www.facebook.com/tora.bika

Selamat berbisnis.

No comments:

Post a Comment